Wow Asus Zenfone 8 Terbaru Sangat Bagus

Pemahaman Gantian Asus Zenfone 8: Menunda, Ini Bukan Pelari Depan?

Asus Zenfone 8 Turn barusan dikenalkan, dan saya jujur ​​saja, point ini bagus. Sudah pasti, tehnologi vidio cam flip-up bukan hal baru di ajang hp, tapi tahun ini Asus betul-betul mempromokannya jadi tradisionil.

Ambil banyak hal yang penting dikenang dari koleksi Asus Zenfone 7, kami sudah mendapat mekanisme tiga lensa yang hampir serupa, yang membalik jadi camera vidio depan Anda. Sementara mekanisme vidio cam flip-up ini jadi harga jual khusus Zenfone 8 Turn, Asus tidak menyaksikannya sebagai poin paling depan. Sesungguhnya, factor wujud memiliki ukuran lebih kecil Zenfone 8 mendapat beberapa kenaikan sepanjang 8 Perputaran . Maka apa yang unik dari 8 Turn? Silahkan kita cari info.

Telah lama saya tidak memakai hp monitor penuh, dan sebenarnya, saya melewatinya. Benar-benar satu kelonggaran tidak untuk mempunyai guratan atau lubang pukulan apa saja yang memandang ke Anda. Tetapi, ada banyak kelengahan dari monitor FHD + AMOLED 6,67 inch yang cantik ini. Sayang, panel pada 8 Perputaran cuman 90Hz, dengan monitor 120Hz disiapkan untuk Zenfone 8 standard. Disamping itu, penampilan ini sepintas kelihatan bagus. Panel ini sejumlah besar rata, tapi awalnya mempunyai kontur yang demikian halus pada bagian paling samping monitor. Ini umumnya melayang-layang pas ke segi piranti dan membuat kesan-kesan yang paling lembut pada tangan.

Design di sini benar-benar mengingati pada Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Profesional angkatan awalnya, walau dengan beberapa segi yang lebih chamfer, sakelar daya warna biru berkilau, dan design yang cukup lebih komersil, yang cukup saya gemari.

Saya keseluruhannya berkesan dengan kualitas peningkatan dasar dan piranti lunak dari Zenfone 8 Turn. Ingat Zenfone 6 dan 7 ialah piranti yang cukup bertahan lama, saya tidak dapat memikirkan kenapa Zenfone 8 Turn pun tidak dapat berdiri seiring berjalannya waktu. Tetapi, sisi belakang cermin telephone ambil beban statistik sidik jemari, dan saya betul-betul mengharap produk akan stop pilih ini dibanding hasil matte

Berkenaan paket yang Anda masukan, telephone dikirim dengan pengisi energi battery cepat 30W, 2 keadaan, dan tv kabel USB-C ke USB-C

Bagaimana dengan camera vidio itu?

Sama seperti yang dikenang awalnya, mekanisme vidio cam pada 8 Perputaran benar-benar serupa dengan komposisi yang diketemukan pada Asus Zenfone 7 Profesional. Ini terbagi dalam camera khusus Sony IMX686 f / 1.8 64MP, camera vidio Sony IMX363 12MP f / 2.2 Ultrawide, dan lensa telefoto 8MP 3x. Sayang, dan tidak seperti Zenfone 7 Profesional, tidak ada optical picture stablizing (OIS) yang ada pada camera vidio baru ini. Kabarnya, Asus memang mempunyai motor listrik stepper baru yang di-claim membuat proses flip-out lebih mulus. Walau saya tidak mempunyai Zenfone 7 Profesional sebagai pembeda, saya bisa mengonfirmasi jika pendorong motor listrik cepat dan betul-betul berasa cair.

Faedah dari design unik ini ialah Anda bisa memakai mekanisme camera vidio khusus sebagai penembak menghadap di depan. Sesungguhnya, Asus benar-benar pasarkan hp ini untuk vloggers dan mereka yang ingin membuat clip vidio berkualitas tinggi dari diri sendiri.

Dalam pengetesan terbatas saya, unit penginderaan khusus nampaknya hasilkan gambar yang paling detil dan relatif tepat warna. Vidio cam ultra-lebar sedikit halus dan bising, sama seperti yang diinginkan, dan lensa telefoto tidak baik. Yang paling akhir membuat beberapa gambar yang paling halus, khususnya karena pengkondisian gambar Asus pada unit penginderaan khusus ini. Tetapi, karena karakter mekanisme ini, Asus mengepak beberapa feature kembali, seperti penataan Panoramic yang selekasnya gerakkan camera vidio untuk ambil pemandangan yang mulus untuk Anda. Disamping itu, ada penataan gambar dan clip vidio professional yang memberikan pemakai kontrol yang bagus atas penataan yang lebih detil.

Benar-benar gampang untuk meremehkan antar-muka yang ditetapkan oleh produsen untuk dibungkus dengan piranti mereka, tapi saya perlu menjelaskan, Zen UI betul-betul simpel dan simpel. Pengangkutan dengan Android 11, Zen UI menjaga pengalaman stok ringkas sekalian sediakan feature khusus piranti seperti equalizer 10 band, UI dalam games, dan sakelar daya tombol arif yang bisa disamakan.

Disamping itu, antarmukanya memberi semuanya yang saya gemari mengenai stok android. Peluncur asli tampilkan integratif Msn dan Yahoo Discover asli dan beberapa pilihan personalisasi yang bervariatif dari dimensi lambang sampai pilihan kisi monitor teras. Sayang, Asus tak lagi memungkinkannya Anda mempersonalisasi lambang Anda, jadi Anda membutuhkan peluncur faksi ke-3 untuk melakukan. Saya ingin menyaksikan ini di kenaikan di periode kedepan, tapi saya tidak meredam napas. Walau demikian, tidak ada bloatware benar-benar di hp ini, dan ada beberapa jenis penataan untuk menukar wallpaper atau penampilan yang selalu aktif.

Masih sesuai dengan Zen UI, Asus belum selalu mempunyai kisah performa terbaik dengan penyempurnaan piranti lunak . Maka tidak jelas berapakah lama Perputaran Zenfone 8 akan dipertahankan.

Zenfone 8 Turn versus Zenfone 8: Lantas apakah beda?

Asus benar-benar pasarkan Zenfone 8 sebagai poin pelari paling depan. Tetapi, 8 Turn nampaknya tawarkan pengalaman yang paling dapat dijangkau. Ke-2 hp mempunyai feature cpu Snapdragon 888 dan GPU Adreno 660 yang serupa. Ke-2 nya mempunyai unit sensor camera vidio khusus dan ultra lebar yang serupa, dan ke-2 nya pas dengan 5G.

Di lain sisi, ke-2 karier hp itu berhenti di beberapa posisi lain. Zenfone 8 Turn mempunyai lensa telefoto, battery 5.000mAh yang semakin besar, dan port kartu sim tiga arah. Sedang Teratur 8 mempunyai score tahan recikan dan kotoran IP68, dikirim dengan OIS untuk camera vidio, memakai Gorilla Glass Victus terkini, mempunyai monitor 120Hz yang lebih hidup, jack headset 3,5mm, dan memberikan dukungan Wi-Fi 6E (di KAMI). Disamping itu, tidak ada bill nirkabel di Tikungan – standard yang perlu diperhitungkan dari piranti pelari depan, tapi anehnya pun tidak terhitung dengan Zenfone 8.

Secara teoritis, cukup terang jika Zenfone 8 ialah hp yang lebih bagus walau ketidaksamaan dimensi dan mekanisme vidio cam Flip yang unik. Tetapi, harga untuk 2 hp yang lain ini tidak selamanya menggambarkan ini. Zenfone 8 bernilai € 599 (~ $ 727), sedang Perputaran 8 ialah € 799 (~ $ 970). Pada intinya, Anda bayar extra € 200 untuk battery yang semakin besar, monitor yang semakin besar, dan mekanisme camera vidio flip-out.

Sebagai catatan berkaitan, koleksi Asus Zenfone 7 angkatan awalnya tawarkan pengalaman yang paling sepadan tapi datang pada harga awalnya yang lebih dapat dijangkau. Asus Zenfone 7 dikirim dengan Snapdragon 865, 6 / 8GB RAM, dan mekanisme vidio cam flip-out yang nyaris sama, tapi cuman bernilai € 699 (~ $ 849). Pada harga ini, Zenfone 7 seperti terlihat persetujuan yang lebih bagus, terlebih bila Anda bisa pilih satu obral. Tertentu 8 Turn mempunyai cpu yang bisa lebih cepat serta lebih banyak RAM, tapi susah untuk memverifikasi kenaikan memiliki ukuran cukup lebih kecil ini karena peningkatan harga yang lumayan besar.

Sesudah siaran, Asus Zenfone 8 Turn mengepak design camera vidio fungsional, kualitas peningkatan premium, dan battery yang besar sekali. Saya cukup berkesan dengan Zen UI sebagai skin, dan penampilan monitor penuhnya benar-benar membahagiakan untuk dipakai. Sudah pasti, hp ini bukanlah tanpa kekurangan. Tidak ada bill nirkabel dan monitor capai pucuknya pada 90Hz. Di lain sisi, mekanisme vidio cam, walau inovatif, bukan penghibur terbaik untuk titik harga € 799.

Walau demikian, pengalaman keseluruhnya cukup premium, tapi susah untuk menelan harga € 799 ingat koleksi Zenfone 7 tahun kemarin memberikan Anda sejumlah besar pengalaman pada harga yang lebih murah.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *