Ulasan Acer Chromebook Terbaru 2021

Kadang (sedikit) semakin besar lebih bagus. Hitung pada monitor kecil bisa membuat Anda berasa terbatas dan tidak efisien. Itu kenapa Acer Chromebook Rotate 514 mengepak monitor 14 inch dalam factor wujud yang bisa diganti, memberikan Anda beberapa langkah untuk memakainya. Chromebook kelas menengah ini menarget mereka yang ingin memperoleh semakin banyak dari piranti mereka, seperti pemakai usaha, mahasiswa, dan pelatih. Dan itu ada dalam beberapa penataan supaya sesuai bujet Anda. Apa itu pantas mendapatkan rumah di ransel atau tas kerja Anda? Cari info di pembahasan Android Authority Acer Chromebook Rotate 514.

Yang penting Anda kenali mengenai Acer Chromebook Rotate 514

Acer Chromebook Rotate 514 ada dalam 3 macam. Ketidaksamaan khusus salah satunya ialah cpu, RAM, ruangan penyimpanan, dan port. Kami menilai mode premium (sebesar 6jt), yang mempunyai cpu paling cepat bersama-sama dengan persiapan RAM / ruangan penyimpanan paling tinggi dan salah satunya port paling banyak. Melalui ketidaksamaan ini, Rotate 514 bersamaan di semua macam.

Maknanya, Anda memperoleh monitor Full HD 14 inch, rangka aluminium enteng dengan ketahanan tingkat militer, papan tombol yang luas, periode gunakan battery nyaris selama seharian, dan factor wujud berputar-putar 360 derajat. Sementara mode tingkat awalnya cuman ada dalam Pure Silver, mode tengah dan premium ada dalam Pure Silver dan Haze Green. Kami menilai lajur warna hijau.

Bagaimana perlengkapannya?

Secara singkat, kuat. Acer membuat Chromebook yang berarti di Rotate 514. Piranti ini semi-kokoh dan tahan membanting, yang memiliki arti rangka kerjanya lumayan baik. Penutup diproteksi dengan aluminium enteng, rangka bawah dibuat dari bahan plastik yang dikeraskan, dan monitor diproteksi oleh Gorilla Glass 3. Chromebook bersertifikasi MIL-STD-810H – kualitas yang melewati MIL-STD- Score 810G. Ini khususnya memiliki arti bisa tangani tetes sampai 122cm (48 inch). Bertepatan dengan tetes, computer netbook bisa bertahan di tingkat temperatur rendah dan tinggi yang kronis, kelembapan, curahan hujan, dan resonansi. Itu menjadikan rekan yang bertahan lama untuk beberapa tugas Anda yang berkaitan dengan pekerjaan atau sekolah.

Bayang-bayang hijau ditingkatkan. Ini dapat dengan gampang salah untuk abu-abu. Bezel krom dipotong pas disamping permukaan atas, yang menolong tentukan wujud keseluruhnya. Design simbol Acer berlapis krom, trekpad dikitari oleh frame krom, dan sakelar warna krom. Sentuhan kecil ini memberikan Rotate 514 sedikit personalitas.

Anda pasti menyaksikan berat Rotate 514 1,55kg (3,42lb) di tas Anda. Beratnya kemungkinan tidak kelihatan kebanyakan, tapi diperbandingkan dengan piranti dalam range 1kg sampai 1,3kg, kelihatannya buku kalkulus kampus yang tebal. Rotate 514, dengan monitor 14 inch, ialah perlengkapan yang besar. Ini menghitung 322,6 x 225,5 x 17,35mm (12,7 x 8,88 x 0,68-inci). Ini secara berarti semakin besar diperbandingkan dengan Acer Chromebook Rotate 513 dan Acer Chromebook Rotate 311. Tetapi, untuk menyaksikannya, Anda tidak tahu jika ini ialah computer netbook semi-kasar.

Ikatan dan design yang bisa diganti kuat. Ikatan dua sisi meredam penutup dengan aman di pojok mana saja, memungkinkannya Rotate 514 berperan sebagai computer netbook, tenda, piranti dialog, atau computer tablet. Saya tak pernah cemas Chromebook akan kehilangan pojok penataan monitor.

Rotate 514 bukan Chromebook paling ramping yang sempat ada, tapi ini ialah poin perlengkapan yang memikat.

Bagaimana penampilan dan papan kunci?
Acer tidak menghancurkan dasar baru dengan penampilan. Bezel samping berperangai dan ramping, tapi sedikit ada semakin banyak bezel di atas monitor dan dagu gendut yang tertera di bawahnya. Acer menjelaskan pembagian monitor-ke-tubuh ialah 78%.

Pada 14-inci, ini ialah kanvas memiliki ukuran baik untuk keperluan komputasi Anda. IPS LCD tawarkan resolusi Full HD dengan 1.920 x 1.080 pixel dalam pembagian faktor 16: 9. Saya lebih senang menyaksikan wujud monitor 16:10 untuk menyiapkan tempat kerja yang lebih tegak, tapi banyak orang kemungkinan akan baik dengan penampilan apa yang ada.

Iluminasi kuat untuk penampilan interior, tetapi saya berpikir ini dapat memakai sedikit dorongan ketika ada di luar ruang. Saya merasakan diri saya sentuh tombol iluminasi di luar walau sekarang ini saya sudah mengendalikannya seutuhnya. Resolusi cukup buat penampilan dimensi ini. Faktor program dan internet kelihatan jernih di monitor, tetapi saya pernah menyaksikan lebih tajam. Penampilan bayang-bayang tepat dan pemikiran sangatlah baik, pada pemikiran 170 derajat.

Monitor seutuhnya memberikan dukungan multi-sentuh untuk input berbasiskan jemari. Anda bisa mengetok monitor untuk buka program, pilih kotak text, dan menggesek halaman situs internet. Saya berasa ini cepat dan reseptif, tetapi kaca reflektif akan kumpulkan sidik jemari ketika waktunya.

Papan kunci dan trekpad sangatlah baik. Kunci pribadi mempunyai wujud yang nyaman untuk ditempatkan. Masing-masing mempunyai account yang tinggi dan wujud yang cukup cengkung untuk menolong jaga ujung jemari Anda masih tetap pada tempatnya. Melancong dan memberi komentar ialah rambut yang halus, tapi itu kemungkinan sesuai kemauan beberapa pemakai. Yang terpenting, ini backlit hingga Anda dapat menulis pada malam hari. Papan tombol selekasnya berpijar saat Anda sentuh papan tombol atau trekpad dan akan menurun dan pada akhirnya mati sesudah 30 detik tidak ada input.

Trekpad berperangai dan besar. Jari-jari Anda akan menggerakkan dengan gampang saat Anda mencari antar-muka. Itu cepat, reseptif, dan tepat.

Apa batterynya tahan?

Ketahanan battery sedikit menyebalkan. Battery Lithium-ion tiga sel 56Wh dikasih rangking untuk memberi periode gunakan battery sampai 10 jam. Saya tak pernah menyaksikan hasil yang sehebat itu.

Dalam pengetesan saya, Acer Chromebook Rotate 514 imbang antara 9-9,5 jam pemakaian kombinasi dengan penerangan monitor yang dipelajari cuman 50%. Itu cukup buat membuat Anda jalani hari kerja atau lembaga yang komplet, tapi benar-benar susah. Bila Anda lakukan lembur, Rotate 514 kemungkinan tidak bertahan

Banyak Chromebook berkompetisi menarget catatan 12 jam untuk periode gunakan battery. Samsung Galaxy Chromebook 2, misalkan, memberi periode gunakan battery nyaris 13 jam. Yang jatuh membuat saya terlihat seperti Rotate 514’s 9.5 jam masih kurang.

Ini bukan Chromebook penagihan paling cepat di luaran sana. Untuk berpindah dari tidak jadi 100%, itu akan memerlukan waktu keseluruhan sekitaran 2 dan lima puluh % jam.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *